RSS

Tugas Poster Matematika

Tentang Poster dan Definisi Poster


A poster is any piece of printed paper designed to be attached to a wall or vertical surface. Typically posters include both textual and graphic elements, although a poster may be either wholly graphical or wholly text. Posters are designed to be both eye-catching and informative. Posters may be used for many purposes. They are a frequent tool of advertisers (particularly of events, musicians and films), propagandists, protestors and other groups trying to communicate a message. Posters are also used for reproductions of artwork, particularly famous works, and are generally low-cost compared to original artwork.

-http://en.wikipedia.org/wiki/Poster-

Poster atau plakat adalah karya seni atau desain grafis yang memuat komposisi gambar dan huruf di atas kertas berukuran besar. Pengaplikasiannya dengan ditempel di dinding atau permukaan datar lainnya dengan sifat mencari perhatian mata sekuat mungkin. Karena itu poster biasanya dibuat dengan warna-warna kontras dan kuat.

Poster bisa menjadi sarana iklan, pendidikan, propaganda, dan dekorasi. Selain itu bisa pula berupa salinan karya seni terkenal. Cat poster biasa juga disebut cat plakat karena meniliki sifat yang pekat, sifatnya datar cocok untuk menggambar dekoratif.
-http://id.wikipedia.org/wiki/Poster-

Dari sumber di atas menjelaskan bahwa poster bisa digunakan untuk media pendidikan. Dalam kesempatan kali ini saya mencoba membuat beberapa konsep poster matematika sebagai tugas mata kuliah Workshop Pendidikan 2.
Bagi anda yang ingin mendownload dipersilahkan dengan syarat mencantumkan sumber atau blog ini atau nama saya.
Terima kasih.








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar